redwinbet

Selamat Datang Di www.Redwinbet.com | Bonus New Member 30% | Member Lama 10% | Cashback sampai 10% | Bonus Referral 10% (Seumur Hidup)| Commision 0.25%...Dan Juga Tersedia Game: Poker , Ceme , CapsaSusun , Blackjack Dan QQ

Tuesday, March 8, 2016

Prosche 911 Seri “R” Kembali Hadir Setelah Beberapa Dekade Lamanya


 


Setelah beberapa puluh tahun yang lalu, Porsche meluncurkan mobil berkode R. Tepatnya sejak tahun 1967 yang lalu, baru saat inilah pertama kalinya kendaraan jenis itu kembali diluncurkan di ajang Geneva Motor Show 2016.
Porsche 911 R hadir pada ajang tersebut bersama mobil spesial Porsche lainnya seperti 911 GT3, 918 Spyder, dan 919 hybrid.

Seperti diketahui, kode “R”  pada Porsche 911 R merupakan kependekan dari “racing”. Kode tersebut memperjelas adanya peran sebagai model khusus yang telah dibekali dengan tenaga 500 hp. Tenaga tersebut dihasilkan dari mesin enam silinder seperti yang dibekalkan pada 911 GT3 RS.

Selain itu, Porsche 911 R ini diklaim sebagai seri paling enteng yang membawa bobot hanya 1.370 kilogram. Apabila diperhatikan, bobot ini lebih ringan dibandingkan dengan mobil balap versi jalan 911 GT3 RS yang membawa bobot 1.420 kilogram.

911 R memiliki selisih yang 50 kg lebih ringan dibandingkan mobil balap. Selain itu, dari transmisi semi-otomatis PGK milik 911 GT3 RS dengan transmisi manual yang khusus diciptakan untuk 911 R.

Berkat penggunaan material karbon, lalu atap magnesium, membuat bodinya dan juga bobotnya menjadi lebih ramping dan ringan tentunya.

Kehandalan kendaraan ini juga terlihat dari daya pacunya yang luar biasa. Yaitu hanya dalam waktu 3,8 detik dapat melaju untuk kecepatan 100 km/jam dengan kecepatan maksimal 323 kilometer/jamnya. Dengan begitu Porsche 911 R sanggup melibas jalanan dnegan tenaga yang sangat mengagumkan.

Melihat spesifikasi yang memberi performa tangguh, aksinya juga mengusung tren rear-axle steering sehingga keempat rodanya bisa berbelok, plus rear differential lock dan rem keramik PCCB sebagai pilihan.

Jumlah dari produksi Porsche 911 R juga terbatas. Pasalnya, perusahan hanya menyebutkan bahwa memproduksi kendaraan ini hanya berjumlah 991 unit saja.

Selain menjadi model yang paling paling legendaris dengan membawa embel-embel kode “R” model ini juga cukup menjadi perhatian pada pameran.

Namun, sayangnya untuk nominal harganya masih belum diketahui secara pasti. Tetapi apabila melihat ketangguhannya, kendaraan ini pastinya akan dibanderol dengan harga yang lebih tinggi dibandingkan dengan Porsche GT3 RS.

No comments:

Post a Comment