redwinbet

Selamat Datang Di www.Redwinbet.com | Bonus New Member 30% | Member Lama 10% | Cashback sampai 10% | Bonus Referral 10% (Seumur Hidup)| Commision 0.25%...Dan Juga Tersedia Game: Poker , Ceme , CapsaSusun , Blackjack Dan QQ

Tuesday, March 8, 2016

Ini dia , Mobil honda terlaris bulan ini

 

Honda memang merupakan salah satu merek kendaraan dengan diler terbanyak di Indonesia. Bukan hanya untuk sepeda motor saja, untuk jenis mobil juga Honda memiliki penggemar yang cukup banyak. Belum lama ini, Honda telah meluncurkan varian terbarunya yaitu Honda BR-V yang cukup disambut antusias oleh masyarakat.
Begitu antusiasnya sambutan konsumen, Honda Prospect Motor bahkan dengan penuh percaya diri menambah jumlah produksi di atas permintaan konsumen pada diler-diler untuk bulan Januari lalu. Produksi tersebut diperbanyak untuk memenuhi permintaan dari crossover atau mini SUV berkapasitas 7 penumpang itu.

Terhitung dari bulan pertama 2016 ini, telah ada lima jenis mobil Honda yang menjadi varian terlaris. Untuk bulan pertama, Honda mencatat angka penjualan total sebanyak 19.404 unit untuk seluruh Indonesia. Dari semua model yang terjual, prosentase tersebsar diperoleh oleh Honda BR-V dengan terjual sebnayak 6.627 unit di bulan pertama. Angka tersebut menjadi lebih dari sepertiga total penjualan mobil Honda yang ada di pasaran.

Kemudian, di bulan Februari, Honda BR-V mendapat tambahan lagi sebanyak 5.575 unit. Angka tersebut menghasilkan total penjualan untuk waktu dua bulan sebanyak 12.202 unit untuk honda BR-V.

Dengan kata lain, untuk kurun waktu dua bulan Honda BR-V menempati posisi pertama pada jajaran mobil Honda terlaris. Setelah itu disusul posisi kedua adalah Honda HR-V yang terjual sebanyak 4.226 unit sepanjang bulan Februari lalu. Posisis selanjutnya ada Honda Mobilio yang mencatat angka penjualan sebanyak 3.825 unit untuk periode bulan yang sama.

Ketiganya memang terpaut tidak terlalu jauh untuk penjualan tiap bulannya. Kemudian di posisis keempat ada Honda Brio Satya  yang mencatat angka penjualan sebanyak 2.055 unit. Kali ini memang selisihnya agak jauh namun tetap saja pasar dari Honda Brio Satya terhitung memiliki grafik yang cukup baik. Lalu di posisi kelima ada Honda Jazz yang memiliki pembukuan dengan catatan angka penjualan sebanyak 1.021 unit pada bulan Februari 2016 lalu untuk diler diseluruh Indonesia.

Kemungkinan besar, untuk Honda BR-V akan mencatat angka cukup baik di periode 2016 ini mengingat peminat SUV kian meningkat setiap waktu.

No comments:

Post a Comment