redwinbet

Selamat Datang Di www.Redwinbet.com | Bonus New Member 30% | Member Lama 10% | Cashback sampai 10% | Bonus Referral 10% (Seumur Hidup)| Commision 0.25%...Dan Juga Tersedia Game: Poker , Ceme , CapsaSusun , Blackjack Dan QQ

Tuesday, March 8, 2016

New Honda CR-Z Facelift Dibanderol Mulai Rp 535 Juta

 

otomotif382.blogspot.com - Setelah lama tak mengalami pengubahan, PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan New Honda CR-Z dengan desain baru pada eksterior dan interior. HPM tak mengubah spesifikasi mesin, i-VTEC 1,5L masih digunakan dan dipadukan baterai Integrated Motor Assist (IMA).

"Honda CR-Z merupakan puncak dari perpaduan teknologi sporty dan ramah lingkungan yang dikembangkan Honda selama ini. Model ini menjawab keinginan konsumen akan sebuah mobil sport dengan performa dinamis, tanpa mengabaikan tanggung jawab untuk melestarikan lingkungan," ucap Tomoki Uchida, Presiden Direktur PT HPM di Jakarta,


Mengusung konsep 'More Hybrid Sport', New Honda CR-Z menampilkan agresivitas pada sektor eksterior. Menariknya pengubahan ini mampu meningkatkan performa berkendara.

New Aggresive Front & Rear Bumper Design dipadukan Sporty Garnish memperlancar aliran udara yang menyebabkan handling semakin baik. Handling pun disempurnakan dengan New 17 inchi Alloy Wheel yang lebih sporty. Kebutuhan listrik diperkecil dengan penyematan New Full LED Headlight, dimana desain yang digunakan lebih tajam dan sporty.

Urusan kaki-kaki, penambahan panjang rear wheel thread sebanyak 10 milimeter yang meningkatkan stabilitas berkendara. Penyempurnaan damper dan spring rate bagian depan serta belakang membuat kenyamanan berkendara menjadi maksimal. Begitu pula kekuatan pengereman, cakram dan kaliper diperbesar menjadi 15 inch di bagian depan dan belakang.

Sektor interior New Honda CR-Z menerapkan konsep "Exciting Mature Cockpit" yang elegan. Perpaduan warna hitam oranye tampak meliputi seluruh sisi interior. Adapun fitur yang diperbaharui yaitu tombol New Smart Entry+One Push Ignition System, New Hands Free Telephone Steering Switch, dan New Electric Parking Brake.

Untuk kemudahan parkir, kini New Honda CR-Z menggunakan New Multi View Rear Parking Camera yang dipadukan New 7 inch Touch Screen AV System with Mirroring. Perangkat hiburan ini sudah dilengkapi berbagai fitur pemutar musik berformat CD, DVD, MP3/WMA, serta mendukung Bluetooth, New HDMI Port dan USB Ports.

New Honda CR-Z pun hadir dalam beberapa pilihan warna yaitu Milanno Red (Two Tone), Premium White Pearl (Two TOne), Hellios Yellow Pearl II (Two Tone), serta Smart Black. Sedangkan harga, New Honda CR-Z dibanderol Rp 535 juta dan Rp 538 juta untuk two tone color.

No comments:

Post a Comment