redwinbet

Selamat Datang Di www.Redwinbet.com | Bonus New Member 30% | Member Lama 10% | Cashback sampai 10% | Bonus Referral 10% (Seumur Hidup)| Commision 0.25%...Dan Juga Tersedia Game: Poker , Ceme , CapsaSusun , Blackjack Dan QQ

Tuesday, March 8, 2016

Honda Civic Hatchback Diperlihatkan, Usung Desain Agresif

 


Lama diperbincangkan dalam berbagai rumor, akhirnya wujud purwarupa dari Honda Civic versi hatchback resmi diperlihatkan. Muncul untuk pertama kalinya lewat ajang Geneva Motor Show 2016, Honda Civic hatchback langsung menyedot perhatian pengunjung.
Hal tersebut tak urung karena Honda Civic versi hatchback menawarkan desain futuristik dengan garis body tajam dan lekukan agresif di sekujur bodynya. Meskipun masih berwujud konsep, namun mobil baru Honda ini diprediksi bisa menjadi primadona hatchback saat diproduksi nantinya.

Diungkapkan oleh Jeam-Marc Streng, selaku General Manager of Honda Motor Europe (HME), Honda Civic hatchback telah dipersiapkan sedemikian rupa untuk menjadi tulang punggung penjualan Honda selanjutnya.

“Honda Civic merupakan model yang sangat penting di kawasan Eropa. Kami berharap model terbaru ini dapat menjadi salah satu pilar penjualan utama dalam bisnis kami di Eropa. Kami juga akan mengembangkan model ini hingga pada akhirnya diproduksi massal awal tahun 2017 mendatang,” kata Jeam-Marc Streng dalam rilis resminya hari Kamis (3/3) kemarin.

Untuk spesifikasinya sendiri, Honda Civic hatchbak memiliki dimensi ideal untuk segmen hatchback dengan ukuran meliputi lebar 30 mm lebih besar, tinggi 20 mm lebih rendah, serta 130 mm lebih panjang dibandingkan generasi yang melenggang sebelumnya.

Secara tampilan fisik, mobil hatchback ini juga memperlihatkan aura agresif dan aerodinamis, lewat short overhang berdesain large air intakes yang besar. Lampu depan mengadopsi jenis LED plus daytime running light with LED, berikut lampu belakang juga sudah berteknologi LED.

Sementara di bagian dapur pacunya, Honda Civic hatchback ditawarkan dalam dua varian mesin yaitu mesin bensin 1,0 liter dan 1,5 liter VTEC Turbo Earth Dreams Technologi, serta varian mesin 1,6 liter i-DTEC (diesel) Earth Dreams Technology.

“Kami perlu untuk menampilkan desain yang stand out untuk menjawab tantangan dari para kompetitor terhadap sebuah mobil Sport Compact Hatchback di Eropa ini, yang kami coba tuangkan di Honda Civic Hatchback generasi terbaru ini,”  tambah Daisuke Tsutamori, Project Leader Honda Civic.

Setelah versi prototipe diperkenalkan, rencananya Honda Civic hatchback mulai dijual di Eropa awal tahun 2017 mendatang dengan basis produksi di Swindon, Inggris.

No comments:

Post a Comment