redwinbet

Selamat Datang Di www.Redwinbet.com | Bonus New Member 30% | Member Lama 10% | Cashback sampai 10% | Bonus Referral 10% (Seumur Hidup)| Commision 0.25%...Dan Juga Tersedia Game: Poker , Ceme , CapsaSusun , Blackjack Dan QQ

Tuesday, March 8, 2016

Ketahuan ‘Garap’ Motor Bersegmen Retro 900cc

 

Meskipun jauh-jauh hari sudah diberitakan sedang mengembangkan motor bergaya klasik atau retro, namun sampai hari ini Kawasaki terus menutup rapat-rapat informasi mengenai calon flagship terbarunya ini. Namun, sedemikian tertutupnya informasi dari pabrikan berjuluk ‘geng ijo’ tersebut, tetap saja akhirnya bocor ke publik. Dimana muncul rumor, jika saat ini Kawasaki diketahui sedang meracik produk baru yang bernama Z900RS. Kemunculan kabar Kawasaki Z900RS ini bukanlah tanpa dasar, lantaran bersumber langsung dari dokumen internal yang bocor di dunia maya.
Jika kita amati, Kawasaki Z900RS bisa dikatakan merupakan model reinkarnasi dari seri terdahulunya yang cukup melegenda di tahun 1977, yakni Kawasaki Z1. Mengenai Kawasaki Z1 sendiri, kala itu motor ini memiliki banyak seri, diantaranya Kawasaki 900S4, KZ900 serta Z1000 atau KZ1000.

kemarin, dari dokumen internal Kawasaki yang bocor tersebut juga disebutkan bahwa model yang dibuat oleh perusahaan produsen Ninja ini adalah model roadster bertampang retro klasik.

Sayangnya, sampai saat ini Kawasaki belum diketahui mengapa lebih memilih nama Z900RS untuk motor terbarunya tersebut, dan bukan nama baru lainnya. Tetapi dugaan sementara model ‘RS’ dikatakan adalah wujud dari penggambaran edisi modern sekaligus menjadi pembeda dari model sebelumnya.

Untuk spesifikasinya, Kawasaki Z900RS dikatakan bakal dibekali dengan dapur pacu berupa mesin empat silinder berkubikasi 903cc four stroke, overhead ganda. Sebelum muncul informasi soal Z900R, Kawasaki diketahui sudah memiliki model serupa yaitu W800. Motor dengan tampang retro ini hanya dijual di kawasan Eropa dan Jepang. Bedanya, Kawasaki Z800 tercatat hanya dipersenjatai dengan mesin dua silinder, sedangkan untuk Z900RS sepertinya lebih ditujukan untuk kelas premium karena sudah menggendong jantung empat silinder.

Meskipun sudah bocor melalui dokumen internal, namun belum diketahui kapan motor roadster berwujud klasik ini diperkenalkan oleh Kawasaki. Tetapi, sejauh ini Kawasaki sudah mengajukan nama Z900RS sebagai model selanjutnya yang diharapkan bisa mendulang kesuksesan seperti generasi pendahulunya, yaitu Z1.

No comments:

Post a Comment